Antisipasi Kemacetan, Polsek Cikande Polres Serang Laksanakan Pengaturan Lalulintas di Titik Rawan Macet

Serang – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Personel Polsek Cikande Polres Serang menggelar penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas di sore hari. Ini untuk mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan,S.Pd.,S.I.K., melalui Panit 1 Lantas Iptu Priyanto mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi dan sore hari oleh personel siaga Polsek Cikande dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Lokasi padat kendaraan yang menjadi sasaran pengaturan yaitu di beberapa titik rawan macet seperti di depan PT. Nikomas Gemilang, Simpang Gorda, didepan PT. PWI 1 dan Simpang Ambon

“Pengaturan arus lalulintas kita lakukan pada saat jam berangkat dan pulang kerja karyawan di titik yang padat kendaraan setiap harinya,” kata Iptu Priyanto, Selasa (27/12/2022).

Selain mencegah terjadinya kemacetan arus kendaraan, pengaturan arus lalulintas juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalulintas. Kami juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan, wajib tertib berlalulintas,” Tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …