Antisipasi Libur Panjang dan Perayaan Imlek 2023, Polres Serang Apel Siagakan Personel

Serang – Sebanyak 150 personel di siagakan untuk mengantisipasi kegiatan malam Minggu dan perayaan Imlek Tahun 2023 di wilayah Hukum Polres Serang. Sabtu, (21/01/2023) pukul 20.00 wib.

Hadir dalam kegiatan Apel Siaga yaitu Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, Kasubdit II Dit Narkoba Polda Banten (Pamatwil Polres Serang), Wakapolres Serang, Pejabat Utama Polres Serang dan seluruh personel yang terlibat Sprint Siaga.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan meskipun di wilayah Hukum Polres Serang tidak ada terminal dan Vihara namun personel tetap kami siagakan untuk mengantisipasi adanya lonjakan arus mudik di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande tutur Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Serang mengatakan nanti personel siaga akan kita sebar untuk melaksanakan patroli penjagaan di malam hari, untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di wilayah Hukum Polres Serang kata Yudha.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas, yaitu dengan mengaktifkan Siskamling di lingkungan masing-masing, dan melaporkan kepada Kepolisian jika melihat kejadian kriminalitas tutur Yudha.

Jika masyarakat dalam kondisi darurat dan membutuhkan bantuan polisi dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110* tutupnya.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …