Antisipasi Liburan Panjang, Bidpropam Polda Banten Sidak Malam Hari ke Polsek Ciruas


Serang – Bidang Profesi dan Pengamanan atau Propam Kepolisian Daerah Banten (Bidpropam Polda Banten) menggelar sidak ke Polsek Ciruas Polres Serang guna antisipasi Libur Panjang pada Sabtu (16/04).

Untuk sidak Dipimpin Kaurbinplin Subbid Provos Propam Polda Banten Kompol Asroji dan Perwira Propam AKP Suwandi beserta 4 Bintara Bidropam Polda Banten.

Ditempat terpisah Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto, mengatakan, “Inspeksi mendadak (sidak) dilakukan untuk meningkatan penegakan tata tertib dan disiplin (Gaktibplin), Upaya Pencegahan dan Mitigasi guna mengurangi pelanggaran anggota/ ASN Polri di Wilayah Hukum Polda Banten, selain itu mengantisipasi liburan panjang” ujarnya.

“Adapun sasaran sidak meliput kehadiran anggota, sikap tampang dan pengecekan barang bukti, kelengkapan seragam Polri (Gampol), barang inventaris senjata api organik, kendaraan dinas beserta administrasinya, buku mutasi, kelengkapan data diri, kerapihan dan kebersihan, serta ruang dan kondisi tahanan, administrasi, kebersihan penjagaan markas komando dan kondisi ruang tahanan” tambah yudho

Selanjutnya hasil pengecekanPersonil yang melaksanakan tugas piket hadir lengkap, Tahanan 1 orang laki-laki dalam keadaan sehat Walafiat.

Lanjutnya, “Semoga dengan kegiatan Mitigasi ini, anggota Polri agar sadar, jauhi perbuatan yang dapat merugikan Institusi Polri dan tidak ada lagi anggota yang melakukan kegiatan hal-hal yang dapat merugikan, menurunkan harkat dan martabat Polri” tutup Yudho Hermanto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polisi Tangkap Pelaku Pencurian Rumah Kosong di Teluknaga Tangerang

TANGERANG – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota berhasil membekuk satu …