Antisipasi Pandemi Covid-19 dan Pelihara Kamtibmas Dit samapta Polda Banten Patroli Dialogis

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Mengantisipasi penyebaran pandemi covid- 19 serta menjaga kamtibmas, Direktorat Samapta Polda Banten melakukan Quick Wins Program 3 di Wilkum Polres Serang dan Alun- alun kota Serang. Sabtu ( 11/04/2020).

AKBP Achmadi, S.I.K Plt Dir samapta Polda Banten menyatakan untuk mencegah penyebaran pendemi covid-19 sekaligus menjaga kamtibmas, pihaknya selalu melakukan langkah preventif dengan cara patroli dialogis dan edukasi masyarakat agar tetap di rumah aja.

” Semoga dengan langkah preventif ini dapat memberikan rasa aman dan memberikan himbauan terhadap masyarakat agar tetap di rumah untuk mengurangi penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Achmadimengungkapkan dalam melaksanakan patroli Dialogis, Personel Patroli. ” Mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang berkumpul di malam hari untuk segera pulang kerumahnya masing masing agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan serta mentaati maklumat Kapolri dan anjuran jaga jarak Physical Destancing.

“Tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas dan situasi Lokasi dan Jalur yang di lalui Quick Wins 3 aman terkendali, pungkasnya.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …