Antisipasi Penyebaran Omicron, Ditbinmas Polda Banten Berikan Himbauan Prokes Kepada Masyarakat


Serang – Ditbinmas Polda Banten gencar mengingatkan masyarakat yang beraktivitas diluar rumah guna mencegah lonjakan kasus Covid-19 varian baru Omicron. Kegiatan ini berupa himbauan Prokes guna menggugah kembali kasadaran masyarakat akan pentingnya penerapan prokes.

Kali ini sasaran yang dituju yaitu tukang ojek pangkalan yang berada di perempatan lampu merah Sempu pada Senin (07/02).

Aiptu Arif Rahman selaku staf Subdit Bintibsos pelaksana kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 varian baru yaitu Omicron.

“Sesuai atensi Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto, kami akan terus lakukan himbauan Prokes kepada masyarakat, terutama yang beraktivitas diluar rumah maupun tempat-tempat keramaian, kaitannya dengan perkembangan kasus Covid-19 varian baru Omicron, kita harus lebih giat lagi mengingatkan masyarakat,” kata Arif.

“Tidak hanya memberikan himbauan, kami juga membagikan masker kepada para tukang ojek pangkalan,” tambahnya.

Arif juga mengajak rekan-rekan tukang ojek pangkalan untuk memperketat penerapan Prokes dan apabila belum melaksanakan vaksinasi agar segera divaksin. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …