Antisipasi Politik Uang, Personil Polsek Banjar Giatkan Patroli Dialogis Pada Malam Hari Saat Masa Tenang

img-20171103-wa0006

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Ka SPKT Polsek Banjar, Polres Pandeglang, Aiptu Zusman dibawah pimpinan Pawas, Iptu Kusdinar melaksanakan patroli pada malam hari untuk mengantisipasi money politik saat hari tenang tahapan Pilkades ke Kp. Cigintung, Desa Sukamanah, Kec. Banjar Kab. Pandeglang pada Jumat, (3/11/2017).

Dalam kesempatan tersebut Iptu Kusdinar mengunjungi rumah salah satu calon kepala desa Sukamanah, serta menghimbau agar dalam pelaksanaan Pilkades tidak menggunakan politik uang.

“Kapolres Pandeglang, AKBP Ary Satriyan sudah membentuk tim pengawasan untuk mencegah kerawanan politik uang pada proses pemilihan kepala desa (Pilkades)”Tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Banjar, AKP Reni Widowati mengatakan “Kita lebih meningkatkan Patroli saat malam hari dengan sasaran para calon kepala desa, Tim sukses, Toga, Tomas dan masyarakat dengan memberikan himbauan dan pesan untuk mengantisipasi kerawanan konflik, serta menjaga Pilkades damai dan sehat di wilayah hukum Polsek Banjar mengingat pelaksanaan Pemilihan Pilkades tinggal dua hari lagi”.

Penulis : Opr. Polsek Banjar

Editor : Kompol Muridi

Publish : Bripka Syarif. H

About Satbrimob Banten

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …