Antisipasi Situasi Kamtibmas,Team Patroli Presisi Polres Serang Laksanakan Patroli

  

Serang – Team Patroli Presisi Polres Serang dibawah kendali IPDA Charles Rio Falentino Pardede, S.T.R.K., melaksanakan tugas patroli penjagaan di malam hari. Sabtu, 00.00 wib.

Adapun jumlah personel yang melaksanakan patroli yaitu sebanyak 7 personel dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua, Team Patroli tetap bersemangat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelindung pengamatan dan pelayanan masyarakat.

Disaat masyarakat sedang beristirahat Team Patroli Presisi harus terbangun sampai pagi, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang aman dan kondusif.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria mengatakan bahwa kegiatan patroli ini adalah salah satu bentuk pelayanan Kepolisian dalam rangka memberikan rasa aman terhadap masyarakat tutur Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Serang mengatakan selain dari Team Patroli Presisi masih ada Team Patroli dari Sat Samapta Polres Serang, Patroli dari Team Lalulintas dalam rangka meminimalisir angka Kecelakaan berlalulintas dan Patroli kewilayahan yang dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Serang dalam rangka mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan ujar Kapolres Serang.

Kami juga mengajak kepada masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya masing-masing, yaitu dengan mengaktifkan Siskamling. Jika masyarakat membutuhkan bantuan Kepolisian dapat menghubungi *Layanan Polisi 110*, layanan ini bebas pulsa dan dapat dihubungi menggunakan operator seluler apapun tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …