Antisipasi Tawuran Antar Pelajar Personil Polsek Kramatwatu Laksanakan Patroli Sekolah


Polres Serkot | Guna mencegah aksi tawuran pelajar personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot melaksanakan patroli di sejumlah sekolah di Kecamatan Kramatwatu Kab. Serang, Jum’at, (11/2/2022).

Seperti yang dilaksanakan personil piket Polsek Kramatwatu Polres Serkot Bripka Hariatno dan Brigpol Agung Kunciro Aji yang melaksanakan patroli di SMK Fatahilah 1 Desa Serdang Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Pihaknya juga mengajak para guru aktif memantau siswanya setelah selesai melaksanakan proses PTMT. Ini untuk mengantisipasi perkelahian atau tawuran antarpelajar.

“Para guru kami imbau agar selalu pantau para siswa saat keluar sekolah guna mencegah terjadinya tawuran dan kenakalan lainya,” ucap Bripka Hariatno.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K. M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menegaskan pihaknya akan mengintensifkan patroli di sekolah-sekolah dan memeriksa pelajar yang berkeliaran di luar jam sekolah.

“Kami juga mengimbau para orang tua selalu melakukan pengawasan ketat terhadap anak-anaknya. Ini semua demi kebaikan kita bersama,” imbau Kapolsek.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …