Antisipasi Tawuran Pelajar Dan Kelompok Gengster Anggota Polsek Cikupa Gencar Melaksanakan Patroli

Tangerang – Bhabinkantibmas  Polsek Cikupa Polresta Tangerang Bripka Hartanto berupaya secara maksimal mencegah terjadinya tawuran pelajar dan gangster di wilayah hukum Polsek cikupa salah satunya dengan mengintensifkan patroli di jam rawan dan jam kepulangan siswa sekolah.
Rabu, (02/10/2022).
Bripka Hartanto Mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menyasar sekolah dan lokasi tempat tempat yang menjadi tempat berkumpul pelajar dan remaja” ujar Bripka Hartanto.
Lanjut Hartanto’mengatakan petugas melaksanakan patroli ke sekolah-sekolah, tempat nongkrong, dan jalan yang biasa dilalui anak sekolah saat pulang.
Kapolsek Cikupa Imam wahyu pramono S.IK Dalam kesempatan nya menyampaiakn, dalam rangka  mencegah maraknya kejahatan jalanan dan tawuran antar pelajar pihak kepolisian gencarkan patroli monitoring, dengan menyasar para pelajar yang sedang nongkrong berkumpul serta dilakukan pemeriksaan terhadap barang bawaannya.
Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, tidak hanya akan memeriksa,kami juga turut memberikan imbauan kepada pelajar dan remaja terkait larangan tawuran, kepemilikan senjata tajam maupun kenakalan remaja lainnya.
“Petugas akan memberikan pemahaman kepada para siswa bahwa menguasai senjata tajam saja sudah ada ancaman hukuman pidananya, apalagi digunakan untuk melukai orang lain,” tutur AKP.Imam Wahyu Pramono S.IK
Selain tindakan preemtif, kami juga melakukan kegiatan preventif dan represif dengan pola pembubaran para pelajar yang berkumpul secara bergerombol. Tindakan ini dilakukan pada jam sekolah maupun di luar jam sekolah.”Pungkas Kapolsek Cikupa.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …