Antisipasi Tawuran Pelajar, Kapolsek Cigeulis Beri Pembinaan Kepada Siswa SMAN.17 Pandeglang

Guna mengantisipasi kenakalan remaja, Kapolsek Cigeulis IPTU Erwin Heryadi,SH didampingi oleh
kanit binmas polsek cigeulis Aipda Iin Solihin ,mendatangi SMA N 17 Pandeglang, didesa karyabuana kecamatan Cigeulis kabupaten pandeglang,Selasa (18/10/22).
Dalam kegiatan tersebut IPTU Erwin Heryadi,SH mengajak para siswa untuk menjauhi segala bentuk kekerasan(tawuran) serta peran aktif guru dilingkungan sekolah sebagai bentuk pengawasan dan pembinaan terhadap anak didiknya agar tidak terjerumus dalam hal hal yang dapat membahayakan ataupun hal hal yang bersifat melanggar hukum.
Pentingnya kehadiran kepolisian ke sekolah adalah upaya dalam memberikan edukasi ataupun bimbingan kepada anak anak sekolah, serta memberikan pembekalan tentang ancaman pidana bagi siswa yang terdapat melakukan aksi tawuran atau membawa senjata tajam.
Tata Subrata S.Pd selaku kepala sekolah SMA N 17 Pandeglang mengapresiasi dan berterima kasih kepada kapolsek cigeulis yang langsung turun dan meluangkan waktunya untuk memberikan pengarahan kepada siswa SMA N 17 PandeglangUngkap kepala sekolah.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …