Antisipasi Tindak Kriminal,Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Melaksanakan Razia

  

Cilegon – Personil Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten dengan di Pimpin oleh Kapolsek Kskp Merak IPTU Atep Mulyadi melaksanakan kegiatan Razia di kawasan pelabuhan merak antisipasi tindak kriminal, Senin (31/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana memerintahkan kepada personilnya untuk melaksanakan kegiatan Razia atau Pemeriksaan kepada kendara-kendaraan yang akan melintan, baik dari arah sumatra atau yang dari arah jawa.

Kegiatan Razia polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten  adalah wujud bahwa keberadaan Kskp Merak di wilayah kawasan pelabuhan merak itu ada pengaruhnya serta membuktikan Polri selalu ada ditengah masyarakat memberikan rasa aman dan damai dan menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Kapolsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana berharap dengan kegiatan rutin ini kita dapat menekan angka kriminalitas di kawasan pelabuhan merak dan menciptakan rasa aman bagi masyrakat yang berada di kawasan pelabuhan dan pengguna jasa, dan menjadi Polri yang Presisi, Pungkas Kapolsek. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …