Antusiasi Waga Ikuti Vaksinasi Masal di Mapolsek Malingping Polres Lebak

LEBAK – Sejumlah warga antusias mengikuti vaksinasi masal yang di gelar oleh Polsek Malingping bekerjasama dengan Puskesmas Malingping. Vaksinasi berlokasi di halaman Mapolsek Malingping, Kabupaten Lebak, Banten. Kamis, (04/11/2021).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Puskesmas Malingping hari ini kembali mengadakan vaksinasi massal untuk dosis 1 dan 2 di halaman Mapolsek Malingping.

“Hari ini kita bekerjasama dengan Puskesmas Malingping mengadakan vaksinasi masal untuk dosis 1 dan 2, vaksinasi sedang berjalan, adapun target minimal 200 orang,”ucap Kapolsek.

Disamping itu, Usep Setiana, salahsatu peserta vaksin asal Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, menuturkan, dirinya turut divaksin yang diselenggarakan oleh pihak Polsek Malingping dalam upaya menjaga kekebalan tubuh agar terhindar dari Covid-19.

“Saya sekarang vaksinasi dosis 2, seharusnya kemarin hanya saja ada halangan, akhirnya hari ini baru bisa divaksin lagi,” katanya.

Menurutnya, vaksinasi ini sangat penting dan harus diikuti oleh masyarakat agar program pemerintah dalam percepatan pencegahan Covid-19 segera selesai.

“Kita semua harus kompak dan disiplin dalam melawan Covid-19, virus Corona ini mengajarkan bagaimana kita harus benar-benar menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh,” tuturnya.

Ia pun mengapresiasi atas penyelenggaraan vaksinasi khususnya di wilayah kecamatan Malingping, “Alhamdulillah, setiap hari vaksinasi diselenggarakan oleh Polsek Malingping bekerjasama dengan pihak Puskesmas, dan lainnya. Saat ini, tinggal kembali diri kita, antusias atau tidak? Untuk itu, mari kita sukseskan program vaksinasi ini dengan cara mengikutinya dan tetap laksanakan Protokol Kesehatan,” jelasnya.

Sementara itu, Kompol Eko Widodo, Kapolsek Malingping, menuturkan, antusias warga untuk mengikuti vaksinasi semakin meningkat dan ini salahsatu bentuk keberhasilan dalam upaya mensosialisasikan vaksinasi dan protokol kesehatan.

“Setiap hari kami laksanakan vaksinasi dan Alhamdulillah selalu mencapai target, para vaksinator dan personil pun terus semangat untuk melayani masyarakat. Hari ini targetnya 200 peserta, terima kasih untuk semua pihak yang telah bersinergi dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19,” ungkapnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …