Apel jam pimpinan Waka Polres Cilegon Berikan Arahan

Wakapolres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf memberikan arahan dan penekanan saat jam Pimpinan yang dilaksanakan Pada hari Senin tanggal 3 Juni 2024, jam 07.00 Wib di lapangan apel Satya Haprabu Polres Cilegon Polda Banten.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Waka Polres Cilegon KOMPOL RIFKI saftirian Yusuf pada saat apel jam pimpinan di lapangan apel Satya Haprabu Polres Cilegon memberikan arahan dan penekanan kepada personil Polres Cilegon Polda Banten serta mengucapan Terimakasih atas pelaksanaan tugas selama seminggu kebelakang situasi kamtibmas secara umum berjalan dengan aman.

Apresiasi terhadap Sat Reskrim Polres Cilegon yang sudah melaksanakan tugas dengan sangat baik terkait dengan kejadian di Jalan Kembar dimana sudah ada beberapa pelaku yang sudah diamankan.”ujarnya.

Ditegaskan untuk Satgas Street Crime agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan semoga dalam 1 minggu kedepan situasi di Didaerah Hukum Polres Cilegon Polda Banten dalam keadaan kondusif.

Agenda kegiatan kedepan yaitu Idul Adha dan rangkaian HUT Polri 1 Juli agar seluruh anggota melaksanakan tugas dengan baik.

Yang paling utama adalah agar seluruh anggota menjaga kesehatan dan tidak membuat pelanggaran sekecil apapun.”tutupnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Laksanakan Sambang Dan Kunjungan

Cilegon – Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon melaksanakan Sambang dialogis dengan Masyarakat dalam rangka menjaga …