Apel Jam Pimpinan, Waka Polres Cilegon Polda Banten Berikan Arahan kepada Seluruh Personel

Cilegon – Dalam apel jam pimpinan Wakapolres Cilegon Polda Banten Kompol Rifki Seftirian Yusuf memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personel atas pelaksanaan pelayanan terhadap masyarakat, apel tersebut yang diselenggarakan jam 07.00 Wib di lapangan apel Satya Haprabu Polres Cilegon Polda Banten pada Senin, 27 Mei 2024.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Waka Polres Cilegon Kompol RIFKI Saftirian Yusuf pada saat apel jam pimpinan di lapangan apel Satya Haprabu Polres Cilegon memberikan arahan dan penekanan kepada personil Polres Cilegon Polda Banten serta mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas selama seminggu kebelakang, dalam rangka long weekend peringatan hari Waisak 2568, situasi berjalan kondusif. “Pada saat pelaksanaan tugas di mako Polres Cilegon untuk piket fungsi ada dibawah kendali SPKT Polres Cilegon Polda Banten dan KA SPKT harus mengecek personil yang melaksanakan tugas pada hari itu.” ujarnya.

“Kepada para Kasatker untuk memperhatikan kebersihan di masing-masing ruang kerjanya, jangan sampai mendapatkan teguran dari pimpinan,” jelasnya.

“Kepada personil Polres Cilegon, jangan melakukan pelanggaran yang dapat merusak nama baik individu maupun institusi Polri.” tutupnya.

About admin

Check Also

Guna Kewaspadaan Dan Kesiap Siagaan Personil Piket Polsek Panggarangan Polres Lebak Giat Sispam Mako

Guna kewaspadaan dan kesiap siagaan dalam rangka menciptakan situasi mako yang aman dan kondusif. Personil …