Apel Kesiapan Pengamanan Nataru, Satlantas Polres Serang Cek Kendaraan Dinas Dan APD

Serang – Sat Lantas Polres Serang laksanakan apel pengecekan Kendaraan Dinas, APD dan perlengkapan pribadi dalam rangka kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru, bertempat di depan gedung Satpas SIM Polres Serang. Sabtu, (03/12/2022) pukul 08.30 wib.

Apel pengamanan dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina, dalam arahanya Kasat Lantas mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personel Satlantas yang sudah hadir dalam apel pengecekan kelengkapan persiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 tutur Kasat Lantas.

Kepada seluruh personil tolong untuk sama-sama saling menjaga dan mengingatkan terutama terhadap barang inventaris agar dirawat jangan sampai hilang ataupun rusak karena sebagai penunjang kelancaran dalam melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru, tetap jaga kesehatan dan kekompakan ujarnya.

Setelah arahan kepada personel Satlantas, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan Mobil patroli dan motor dinas, pengecekan APD dan barang inventaris perorangan, untuk memastikan semuanya dalam keadaan baik dan lengkap. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …