Apel Konsolidasi pengamanan Bola Liga tiga di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang

Serang – Apel Konsolidasi pengamanan Liga tiga di stadion Maulana Yusuf Ciceri Kota Serang Berjalan Aman dan kondusif Pada Minggu,02/10.

Wakapolresta serkot Akbp.Wahyu Imam Santoso,S.I.K. Pimpin Apel Konsolidasi pengamanan,Apel dilaksanakan setelah pelaksanaan pengamanan berakhir.

Sebanyak 125 (Seratus Dua Puluh Lima) Personel Polresta Serkot dan Bantuan Pengamanan 2 SSK Brimobda, dan 2 SSK Dit.Samapta Polda Banten dengan Sejumlah personel Pengamanan tersebut berjaga sampai selesainya Laga Sepak Bola Hari ini.

Wakapolresta Serkot Mengucapkan Terima kasih kepada seluruh Personel yang telah melaksanakan pengamanan dari Siang Tadi sampai sore hari berjalan dengan Lancar,Kondusif dan Aman terkendali.

Terimakasih kepada Perwira pengendali baik itu dari Polresta Serkot,Brimobda dan Dit.Samapta Polda Banten sudah belerja dengan penuh rasa Tanggung jawab,masih ada pertandingan kedepannya semoga kita selalu bisa mengamankan setiap pertandingan dengan aman dan kondusif.Tutup Waka Polresta Serkot pada saat Apel konsolidasi.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …