Apel Siaga Pengamanan Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Pada Pilkada Serentak Tahun 2024

Pada hari Rabu tanggal 28 Agustus 2024 pukul 08.00 Wib di Kantor KPU Kota Cilegon JL. K.H. Abdul Latif Kavling Blok J No. 02 Kel. Bendungan Kecamatan. Cilegon dilaksanakan Apel Siaga pengamanan Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Pada Pilkada serentak Tahun 2024.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara dalam arahannya pada saat apel kesiapan pengamanan Pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Pada Pilkada serentak Tahun 2024.

Kasipropam Untuk anggota yang terkena sprin pengamanan pendaftaran paslon walikota dan wakil walikota cilegon agar di cek kehadiranya dan lakukan pengamanan dengan sunguh-sungguh dan tanggung jawab.

Kabagops agar lakukan arahan kepada personel yang terlibat pengamanan sesuai dengan plotingan yang telah di tentukan, lakukan gladi apabila diperlukan guna mengantisipasi kejadian yang urgent.

Anggota Satintelkam agar selalu melekat dengan paslon dan Lalu lintas agar melakukan pengawalan dari titik kumpul massa paslon walikota dan wakil walikota sampai kantor KPU, berikan himbauan agar simpatisan / massa pendukung memakai helm dan tertib berlalulintas

Setelah pelaksanaan apel Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanagara bersama dengan KPU kota Cilegon melaksanakan pemeriksaan ruangan pendaftaran bakal calon walikota dan wakil walikota Cilegon.

Pelaksanaan apel Pengamanan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Cilegon Nomor: 3709/VIII/OPS.1.3./2024, tanggal 27 Agustus 2024 dengan jumlah 90 personil.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Cilegon KOMPOL Rifki Seftirian yusuf  Kabag Ops Polres Cilegon AKP Chairul Anam dan para perwira pengendali serta  Personil Pengamanan.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …