Asistensi Sat Binmas Polres Serang Ke Polsek Petir

  

Serang – Dalam rangka mengemban fungsi  pembinaan kepada masyarakat, Sat Binmas Polres Serang Polda Banten melakukan kegiatan asistensi di Polsek Petir. Selasa (25/10/2022).

Kepala Satuan Binmas Polres Serang AKP Tata Sutara beserta anggota dalam asistensinya ke Polsek Petir diterima oleh Kanit Binmas Polsek Petir Aipda Heri Susanto, SE dan anggota. Pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan dedikasinya atas kinerjanya serta memberikan suport kepada seluruh anggota bhabinkamtibmas Polsek Petir atas sosialisasi, edukasi dan pemahaman terkait kenakalan remaja di sekolah-sekolah. Sat Binmas Polres Serang akan melakukan pendampingan penyuluhan bilamana diminta diperbantukan di sekolah-sekolah. Kegiatan lainnya yang berkaitan dengan fungsi Binmas dinilai sudah berjalan sesuai dengan arahan pimpinan, selanjutnya Kasat Binmas melakukan pengecekan kelengkapan administrasi Unit Binmas Polsek Petir.

Dalam keterangannya Kapolsek Petir AKP Indra Irawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan asistensi serta suport Kasat Binmas ke Polsek Petir, dengan demikian fungsi kontrol tetap berjalan sebagaimana mestinya. Marakanya tawuran remaja atau anak sekolah saat ini di wilayah hukum Polsek Petir harapannya Sat Binmas Polres Serang dapat bersinergi bersama dengan melakukan penyuluhan dan edukasi serta pemahaman kepada para siswa siswi, orang tua dan pihak sekolah sehingga harapannya tawuran tersebut dapat kita cegah bersama-sama.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …