Ayo Aktif Jaga Kamtibmas, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Cilegon Polda Banten Dekatkan Diri Dengan Tokoh Pemuda

Polsek Puloampek Polres Cilegon Polda Banten ~ Dalam rangka memelihara dan memonitoring situasi kamtibmas di Desa binaan, personel Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten, berupaya dekatkan diri dengan menjalin komunikasi bersama kalangan pemuda. Selasa (08/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU M Ikhsan R J Irianto, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu guyub rukun dalam merangkul dan menjalin komunikasi bersama kalangan pemuda di Desa binaannya.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIPKA Ricky , sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Mangureja, Senin (07/11) melaksanakan patroli rutin ke Desa binaan dengan menyempatkan diri untuk menjalin komunikasi dengan Sdr beni, mengunjungi Sdr Basri, yang merupakan salah satu pemuda di lingkungan kampung mangureja elor Rt 003/001, Desa Mangureja, berupaya mengajak bersama untuk berperan serta dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.

Menjalin komunikasi yang baik dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di tengah lingkungan masyarakat, segera hubungi personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten jika ada kejadian yang menonjol atau Call Center Layanan Polisi 110 untuk bisa ditindaklanjuti, “Ungkapnya.

Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten selalu berpesan melalui para personel Bhabinkamtibmas di Desa binaannya, untuk selalu bisa menjadi motivator bagi generasi muda, terutama dalam menyikapi permasalahan yang berpotensi mengganggu situasi kamtibmas di tengah lingkungan warga masyarakat, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …