Babinkamtibmas Polsek Cilegon Kota polres Cilegon Polda Banten Optimalkan kondusifitas wilayah jalin kemitraan dengan petugas parkir

Babinkmtibmas Polsek Cilegon kota polres Cilegon Polda Banten lakukan patroli kepada petugas jaga parkiran guna tercipta keamanan yang aman dan kondusif Minggu (15/01/2023)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Yang diwakili oleh Kapolsek Cilegon polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Doharon.s.SH membenarkan bahwa kegiatan ini dalam rangka Jalin kedekatan dan kerja sama yang baik di lingkungan wilayahnya dengan petugas jaga parkir untuk menekan Gangguan Kamtibmas dan aksi kejahatan lainnya,sehingga dapat tercipta situasi yang aman.

Selain itu dilakukan penyampaian pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada dan antisipasi pada saat melakukan aktifitas sehingga dapat meminimalisir terhadap gangguan Kamtibmas. tutup Doharon.

About admin _

Check Also

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Giat Sambang Kepada Warga Di Desa Binaan

Kegiatan sambang Desa merupakan salah satu tugas rutin bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat …