Babinkamtibmas Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Sambangi Warga Pemilik Warung

  

Pandeglang – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggu polres pandeglang Bripka Abdul hakim Sambangi pemilik warung memberikan Himbauan Kamtibmas.Rabu (07/12/2022). 

Bhabinkamtibmas merasa bertanggung jawab akan keamanan diwilayahnya binaanya  melakukan sambang sekaligus mengantisipasi tindak kejahatan yang setiap saat bisa  terjadi. Selain untuk menjaga keamanan, kegiatan ini juga sangat baik untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat sehingga ada informasi sekecil apapun akan disampaikan ke petugas Kepolisian.

Dalam kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar pemilik warung tetap waspada kepada pembeli dan uang yang digunakan untuk transaksi, cek kebenarannya uang palsu atau asli sediakan alat untuk pengecekan uang asli atau palsu pungkas Bripka Abdul.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …