Babinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serkot patroli dan berdialog dengan warga

POLRESTA SERKOT_  Silaturahmi Babinkamtibmas Polsek Taktakan Polres Serkot Polda Banten BRIGPOL Maulana Idris dengan warga di lingkungan Cilowong Kelurahan Cilowong Kecamatan Taktakan sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas. Selasa 07/03/23.

Kegiatan ini dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan  guna menjaga dan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif. Dalam kesempatan itu BRIGPOL Maulana Idris menyampaikan informasi serta himbauan terkait upaya antisipasi penyebaran Covid 19, agar semua masyarakat bisa mentaati semua Instruksi dari Pemerintah.

Kegiatan sambang tersebut selain sebagai kegiatan silaturahmi juga untuk menyampaikan himbauan untuk selalu bersama sama menjaga lingkungan agar senantiasa situasi lingkungan semakin kondusif.

Kapolresta Serkot Kombespol Nugroho Arianto Sik MH melalui Kapolsek Taktakan AKP Makhrus menuturkan” Memerintahkan anggotanya khususnya untuk selalu terjun langsung di masyarakat serta kepada warga mengingatkan untuk selalu waspada dan lebih meningkatkan keamanan.

Kami himbau kepada warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan. Dan bila ada seseorang yang mencurigakan agar segera melapor ke pihak kepolisian,” tutur Kapolsek .

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat mengatakan “ mengucapkan terimakasih kepada Polsek Taktakan yang telah berkunjung ke lingkungannya, semoga kegiatan ini tetap dapat berkelanjutan sehingga masyarakat merasa aman.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …