Bagikan Masker Gratis, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Gelar Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes


Polres Serkot | Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Gelar Ops Yustisi Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 akan terus dilakukan hingga wabah virus Covid-19 ini benar-benar hilang.

Belum lagi dengan adanya Varian baru Covid-19 yang bernama OMICRON yang juga cepat sekali untuk penyebarannya, personil Polsek Kramatwatu berpesan kepada seluruh warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya untuk lebih meningkatkan kewaspadaannya serta disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes tersebut dipimpin langsung oleh Pawas Piket Ipda Dwi Hartono beserta personil Piket di depan Mapolsek Kramatwatu. Jum’at, (11/2/2022)

Disela-sela kegiatan Ipda dwi menyampaikan “Kami himbau untuk semua warga agar lebih meningkatkan protokol kesehatannya” ucapnya.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE menerangkan pada operasi yustisi yang digelar tersebut masih ditemukan masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Kramatwatu dengan tidak memakai masker, Selanjutnya warga tersebut diberi teguran dan himbauan serta diberi masker secara gratis oleh personil Polsek Kramatwatu.

“Kami juga bagikan masker secara gratis kepada warga yang tidak mentaati protokol kesehatan, tujuannya supaya mereka sadar akan pentingnya protokol kesehatan” terang Kapolsek

Lebih lanjut, Kapolsek juga menyampaikan kepada semua warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, agar dapat mengikuti kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran mata rantai Covid-19.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …