Bagikan Masker Kepada Tukang Ojek, Kapolsek Cikande Imbau Masyarakat Dukung Pencegahan Pandemi Corona Dan Sosialisasikan PSBB

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang, Dikeluarkannya maklumat imbauan agar masyarakat dalam beraktivitas ditengah wabah pandemi Coronavirus diseases 2019  atau Covid – 19 harus menggunakan masker, disikapi oleh Kapolsek Cikande Kompol M. Ridzky Salatun, S.IK., dengan membagikan masker kepada sejumlah tukang ojek di pangkalan Ojek Simpang Ambon, Kp. Kaman Sari Ds. Leuwi Limus, Kec. Cikande, Kab. Serang, Banten, Rabu (15/04/2020)

“Ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di wilayah Cikande, kami membagikan puluhan Masker pada para tukang ojek di Pangkalan Ojek Simpang Ambon,” ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pemberian masker ini juga sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab Polri untuk pencehahan Covid 19 serta upaya polisi untuk menciptakan suasana kondusif.

“Kita berharap semua pihak bisa mendukung upaya dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona di Wilayah Cikande dan Kibin” katanya.

Sementara itu lanjut Ridzky, pihaknya terus melakukan patroli dialogis menyasar rumah warga, perkantoran dan kawasan publik mengantisipasi kerumunan masyarakat serta mensosialisasikan pelaksanaan PSBB.

“Kami masih melakukan tindakan persuasif dengan memberikan sosialisasi terkait dampak dan penyebaran Corona lalu kita bubarkan agar jangan melakukan hal ini kembali,” ujarnya.

About

Check Also

Dapatkan Informasi Terpecaya dan Terupdate di Tribratanews.banten.polri.go.id

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *