Bahbinkamtibmas Polsek Cirinten Polres Lebak Melaksanakan Program Commander Wish Kapolda Banten Silaturahmi ke Tokoh Ulama Umaro”

LEBAK Polsek Cirinten Polres Lebak BRIGADIR.Evan.J, melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Ustad Ruslan di kampung Pasir Angin, Desa Badur, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak.Kamis (19/10/2022).

Dalam rangka menjaga silaturahmi yang baik dan menciptakan kerukunan yang harmonis antara Polri, para alim ulama dan umaroh sekaligus tokoh masyarakat Desa Badur,perlu sekiranya bersama-sama dengan element lainnya dalam kegiatan silaturahmi alim ulama dan umaroh.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cirinten IPTU Rusnaka mengatakan “Kegiatan ini juga sebagai salah satu program Commander Wish Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro.” ujarnya.

“Polri juga harus selalu hadir ditengah masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga hubungan silaturahmi yang baik dan kerukunan masyarakat khususnya dalam kegiatan ini kerukunan antar alim ulama dan umaroh karena ini sebagai salah satu program Kapolda Banten dengan jargon “Pendekar Banten”. tambahnya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …