Bangga Dan Bersyukur, Salah Satu Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Ikut Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

CILEGON-GemilangNews.Com,- Menjelang HUT Bhayangkara ke – 76 tahun 2022, keluarga besar Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, patut merasa bangga dan bersyukur dengan adanya salah satu personel yang dinyatakan layak untuk naik pangkat setingkat lebih tinggi. Jum’at (01/07/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, di tempat terpisah membenarkan bahwa menjelang HUT Bhayangkara ke – 76 tahun 2022, turut berbangga dan bersyukur atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang dicapai oleh personel Polsek Mancak tersebut.

Pada hari Kamis (30/06), bertempat di lapangan apel Polres Cilegon Polda Banten, telah dilaksanakan upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi seluruh jajaran personel Polres Cilegon, termasuk salah satunya personel dari Polsek Mancak, upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Cilegon, bahwa kenaikan pangkat tersebut merupakan salah satu prestasi dan penghargaan atas dedikasi pengabdian dalam mengemban tugas sebagai personel POLRI, “Ungkap Dikdik Rustandi.

Adapun salah satu personel Polsek Mancak yang naik pangkat tersebut adalah AIPTU Karyawan (Ka SPKT I) yang naik pangkat menjadi IPDA, bahwa pengabdian selama bertugas dengan baik sebagai personel POLRI telah mendapatkan apresiasi berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, selamat datang di jajaran perwira pertama, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut, semakin bisa memotivasi dan mampu bertanggung jawab serta amanah dalam setiap menjalankan tugas sebagai personel POLRI, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …