Bangkit Bergerak Bersama Pancasila Polres Cilegon Laksanakan Upacara

Cilegon – Dalam memperingati hari Kesaktian Pancasila Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Upacara yang di pimpin oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang bertempat di Lapangan Apel Polres Cilegon Polda Banten, Sabtu, (01/10).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., melalui Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan., menyampaikan bahwa mengingat hari yang bersejarah bagi seluruh rakyat indonesia maka Polres Cilegon melaksanakan upacara untuk memperingati hari bersejarah tersebut.

Dalam pelaksanaan upacara kali ini kita semua dapat memperingati serta meningkatkan cinta tanah air indonesia. Dan dalam momentum hari kesaktian Pancasila ini secara langsung Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., beserta Personil Polres Cilegon Lainya laksanakan upacara secara hikmat .

Maksud dan tujuan dari pelaksanakan kegiatan upacara kali ini adalah sebagai upaya untuk meningkatkan rasa kecintaan terhadap Tanah air indonesia serta mengusung tema bangkit bersama pancasila, Ujarnya.

Kami berharap dengan adanya kegiatan upacara peringatan hari kesaktian pancasila di Polres Cilegon Polda Banten dapat lebih memaknai dan mensyukuri bahwa bangsa indonesia sekarang ini sudah merdeka dan Polri ini Khususnya Polres Cilegon dapat menjaga , mendukung serta menyukseskan Indonesia dengan mengusung Tema Bangkit Bergerak Bersama Pancasila. Tutup.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …