Bangun Kemitraan, Kapolda Banten Terima Audiensi Pengurus PWI Banten


|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, 
Serang - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H menerima audiensi pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Prov. Banten diruang kerjanya. Jumat (31/1/2020).

Ketua PWI Prov. Banten Rian Nopandra mengatakan tujuan kedatangannya beserta pengurus untuk audiensi dengan Kapolda Banten, selaku pejabat yang baru sehingga kami perlu
Membangun kemitraan serta mendukung program kerja Kapolda,” katanya.

Kapolda Banten Agung Sabar Santoso, mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini dan memberikan apresiasi kepada PWI Prov. Banten yang selama ini sudah bersinergi dengan pihak Kepolisian sekaligus banyak dukungan kerjasama dan kemitraan yang telah di bangun sangat baik selama ini. Polri dan media adalah bagian yang tidak terpisahkan. Media adalah mitra strategis polri. Dalam konteks hubungan masyarakat, organisasi perlu menjalin hubungan dengan semua stakeholder.

Polda Banten sangat terbantu dengan kerjasama kemitraan selama ini dalam mempublikasikan kegiatan kegiatan kepolisian, baik yang bersifat pembinaan, pemeliharaan keamanan serta pengungkapan kasus yang jadi atensi masyarakat. Semua ini demi mengedukasi masyarakat kita dalam rangka memelihara kamtibmas.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …