Bangun komunikasi Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Cilegon – Guna Menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik bersama para ulama dan umaro, Kanit Samapta Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPDA M Zaeni Rozak bersama Personil Bhabinkamtibmas BRIPKA Abu Nawar hadiri Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (23/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten Eko Tjahyo Untoro yang diwakili oleh Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suhel Mengatakan bahwa sebagai implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten Poin “RUKUN ULAMA UMARO, personil Polsek menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan oleh segenap unsur masyarakat maupun tokoh ulama dan umaro Wilayah Cibeber.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut di hadiri oleh Walikota Cilegon Sdr. H Heldy Agustian dan dilaksanakan dengan mengambil lokasi Masjid Al Muhajirin yang bertempat di Komp Griya Praja Mandiri kelurahan Cibeber kecamatan Cibeber Kota Cilegon.

Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan tersebut di atas mampu sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, bersatu dalam menangkal segala paham Radikalisme dan berita Hoax maupun dari kelompok yang berusaha memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tutupnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Tatap Muka Dialogis Dengan Tokoh Agama

Dalam Mewujudkan Silaturahmi Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan tatap muka dan …