Bantu Ringankan Beban Masyarakat, Polres Serang Bagikan 200 Paket Sembako Secara Door To Door

Bantu ringankan beban masyarakat, Polres Serang bagikan 200 paket sembako secara dor to dor

Serang – Polres Serang bagikan sembako 200 paket sembako di Kecamatan Carenang Kabupaten Serang. (22/09/2022) pukul 08. 55 wib.

Pembagian paket sembako dipimpin oleh Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno beserta pejabat utama Polres Serang yang didampingi oleh Kapolsek carenang AKP Samsul Fuad.

Adapun untuk lokasi pembagian sembako dibagi menjadi 4 (empat) tempat yaitu di desa teras, mendaya, panenjoan dan desa pamanuk. Untuk teknis pembagian sembako diserahkan secara door to door, yang dimana secara simbolis diserahkan oleh Wakapolres Serang beserta PJU Polres Serang.

Wakapolres Serang mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako ini dilakukan dalam rangka untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat adanya penyesuaian harga BBM, walaupun tidak seberapa namun diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat.

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan, dan bila perlu ditingkatkan jumlah sembako yang dibagikan tutupnya.

About admin

Check Also

Kapolda Banten Menjadi Narasumber Seminar Pelatihan Kepemimpinan Nasional Angkatan XXIII

Serang-Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menghadiri sekaligus menjadi narasumber pada Seminar Rancangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.