Begini Arahan Kapolsek Anyer Kepada Personel Ditsamapta Polda Banten


Serang – Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Maung 2022 Kapolsek Anyer AKP Sudibyo Wardoyo melaksanakan apel pagi kepada personel Ditsamapta Polda Banten yang di Bawah Kendali Operasi (BKO) di Posko Pengamanan (Pospam) Anyer pada Sabtu (07/05).

Apel Pagi diikuti oleh Personel gabungan dari Polsek Anyer, Ditsamapta Polda Banten dan Polres Cilegon yang di BKO untuk pengamanan di Pospam Anyer.

Kapolsek Anyer AKP Sudibyo Wardoyo dalam arahanya menyampaikan agar seluruh personel dapat bertanggung jawab untuk melaksanakan pengamanan dengan penuh disiplin. “Saya meminta kepada personel untuk tidak ada yang meninggalkan Pospam mengingat hari ini masih banyak masyarakat yang akan berwisata di lokasi pantai Anyer,” ujar Kapolsek Anyer.

Dalam pelaksanaan apel Kapolsek Anyer membagi tugas kepada Personel Ditsamapta. “Saya meminta kepada personel Ditsamapta Polda Banten untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas di sekitar pasar anyer dan persimpangan yang ada agar tidak terjadi kemacetan yang disebabkan adanya kendaraan yang parkir sembarangan sehingga mempersempit badan jalan,” ujar AKP Sudibyo Wardoyo.

Tak lupa Kapolsek Anyer menyampaikan agar personel juga tetap melaksnakan pengaturan arus lalu lintas dengan humanis. “Sebagaimana pesan dari Kabid Humas Polda Banten saya mengharapkan seluruh personel ingat akan sadar kamera. Dalam pelaksanaan tugas kita harus melaksanakan senyum sapa salam tidak usah terpancing emosi dan setiap kejadian harap didokumentasikan,” harap Kapolsek Anyer.

Terahir Kapolsek mengajak setiap personel mlaksanakan tugas dengan penuh semangat. “Saya mengajak seluruh personel tetap semangat semoga tugas mulia ini menjadi ladang ibadah kita,” tutup Kapolsek Anyer. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …