Begini Cara Brimob Polda Banten Berikan Rasa Nyaman kepada Umat Kristiani saat Ibadah

whatsapp-image-2020-01-26-at-19-14-28

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, SERANG, BANTEN – Memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat kristiani melaksanakan ibadah, Satuan Brigade Mobile Polda Banten laksanakan patroli R2 di Gereja HKBP, Kota Serang, Minggu (26/01/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso melalui Dansat Brimob Kombes Pol.Dedi Suryadi S.I.K kepada awak media menyebutkan bahwa patroli ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat non muslim melaksanakan Ibadah.

“Bentuk kegiatan yang kita lakukan yaitu patroli menggunakan kendaraan R2 di Gereja HKBP Wilayah Hukum Polres Serang Kota. Serta, melakukan kordinasi dengan pihak dari Gereja HKBP Kota Serang tentang pengamanan tempat Ibadah,”tukas Dansat Brimobda Banten.

Selanjutnya, dijelaskan Dedi, dengan adanya Patroli ini agar masyarakat sekitar Gereja HKBP wilayah hukum Kota Serang merasa Aman dan merasakan keberadaan Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan Ibadah.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …