Bentuk Pelayanan di Pagi Hari, Unit Lantas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Laksanakan Pengaturan Lalin


Polres Serkot | Pengaturan lalu lintas merupakan salah satu bentuk pelayanan Unit Lalu Lintas kepada masyarakat di jalan raya. Seperti halnya Personil Unit Lalu lintas Polsek Kramatwatu Polres Serkot yang melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari di simpang empat Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Selasa (5/4/2022).

Dengan ditempatkan personel Polri di persimpangan maupun di titik-titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang akan memulai aktivitasnya.

Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh personil Lalu Lintas Polsek Kramatwatu Polres Serkot setiap pagi maupun sore hari agar terciptanya arus lalu lintas (Lalin) yang aman dan lancar di tengah Pendemi Covid-19.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E., M.H., menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan pengaturan lalu lintas ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Selain itu, dalam kesempatan ini, personil lalu lintas Polsek Kramatwatu juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penyebaran virus Covid-19.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …