Bentuk Pelayanan Sore Hari, Unit Lantas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Laksanakan Pengaturan Lalin


Polres Serkot | Sebagai bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat dengan mengantisipasi terjadinya kemacetan kendaraan dan kejadian lakalantas, Polsek Kramatwatu Polres Serkot melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di TL Kramatwatu. Minggu, (20/2/2022).

Pengaturan lalu lintas sore oleh personel lalu lintas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Brigpol Eki Setyawan dan Brigpol Agung Kuncoro Aji dilakukan di Perempatan Jalan Trafic Light Kramatwatu Desa Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang yang tujuannya guna mencegah kemacetan, kecelakaan lantas, dan antisipasi kriminalitas

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE mengatakan pengaturan lalu lintas sore yang dilakukan personel lantas Polsek Kramatwatu Polres Serkot guna menciptakan situasi kamsertibcarlantas yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di jam padat sore.

“Hal ini kami lakukan agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman, untuk itu kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” ujar Kapolsek Kompol Hendro.

Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas disore hari, personel juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada pengguna jalan yang melintas di perempatan
Kramatwatu agar mentaati Peraturan Lalu Lintas guna keselamatan bersama.

“Pada kegiatan tersebut, personel juga memberikan himbauan kepada pengguna Jalan untuk selalu menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan saat berkendara guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” tutup Kapolsek.

Bilamana ada gangguan kamtibmas, Kapolsek Kramatwatu menghimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan ke Polres atau Polsek setempat.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …