Bentuk Perhatian Kapolres Serang Kepada Anggota, Kapolres Serang Jenguk Kasihumas Polres Serang Pasca Operasi Mata

Di tengah kesibukannya, Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., meluangkan waktu bertemu Kasihumas Polres Serang AKP Dedi Jumhaedi, yang sedang menjalani rawat jalan pasca operasi mata di rumahnya di daerah Kuranji, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Sabtu (11/5/2024) malam.

Selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota pasca operasi mata katarak, kunjungan ini sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota dengan harapan dapat menambah semangat anggota agar cepat kembali sehat.

“Kunjungan ini sebagai bentuk dorongan semangat dan memotivasi anggota untuk tetap semangat dan segera kembali sehat yang sehat-sehatnya,” ungkap Kapolres Serang.

Kapolres Serang senantiasa berpesan kepada seluruh personilnya, agar tetap menjaga kesehatan karena sebagai anggota Polri memiliki tugas yang sangat berat dalam melindungi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Polri dimasa sekarang maupun yang akan datang memiliki tugas yang cukup berat dan tentunya membutuhkan tenaga ekstra serta istirahat yang cukup agar fisik tetap prima dalam menjalankan tugas untuk masyarakat,” tandasnya

About admin

Check Also

Sambut Hari Bhayangkara ke-78 Polda Banten Gelar Baksos dan Bansos

Serang- Sambut hari Bhayangkara ke-78 Polda Banten gelar Baksos dan Bansos kepada masyarakat Kampung Kebon …