Berbagi Dimasa Pandemi, Kapolda Banten Berbagi Nasi Kotak Kepada Santri

Serang, Banten – Sebagai langkah membantu masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 Kapolda Banten membagikan makan siang kepada santri di pondok pesantren Nailul Amanah Umat, di Lingk.Kahuripan, Kel. Karundang, Kec. Cipocok Jaya, Kota Serang. Sabtu(14/08/2021).

Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga saat diwawancarai mengatakan, “Kegiatan dilaksanakan di Yayasan Pondok Pesantren Nailul Amanah Umat. Selanjutnya membagikan makan siang sebanyak 50 paket,” ungkapnya.

Selain itu Akbp Shinto Silitonga menjelaskan, bahwa pembagian makan siang ini sebagai bentuk empati polri dalam dampak sosial yang dialami santri-santri di wilayah Kota Serang di masa pandemi Covid-19. Selain itu Akbp Shinto Silitonga juga menghimbau masyarakat untuk selalu melaksanakan prokes dan melakukan vaksinasi di tempat-tempat penyelenggaraan vaksinasi.

Sementara itu KH. Jamaludin pimpinan pondok pesantren Nailul Amanah Umat mengucapakan terima kasih kepada Kapolda Banten.

“Saya selaku pimpinan pondok pesantren Nailul Amanah Umat mengucapkan terima kasih dan saya mendoakan semoga Kepolisian Polda Banten dapat menjaga harkamtibmas di wilayah Banten dengan baiik, dan semoga wabah Covid-19 cepat teratasi,” ujar KH. Jamaludin.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …