Berbagi Terhadap Sesama Polres Serang Buka Gerai Warung Jumat di Depan Masjid As-Salam Polres Serang

sebanyak 100 paket nasi kotak dibagikan di gerai warung Jumat barokah Polres Serang di depan halaman masjid As-Salam alam Polres Serang. Jumat, (23/09/2022) pukul 12.20 wib.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kasihumas Polres Serang IPTU Dedi Jumhaedi mengatakan kegiatan warung Jumat barokah sudah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap minggunya yaitu pada hari Jumat setelah pelaksanaan salat Jumat di Masjid As-Salam Polres Serang.

Lebih lanjut Kasihumas mengatakan semoga kegiatan warung Jumat barokah ini dapat terus kita laksanakan, dan bila perlu semakin ditingkatkan lagi, dengan membuka gerai warung Jumat barokah di tempat-tempat lain sehingga semakin menjangkau bagi orang-orang yang membutuhkan tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …