Beri Motivasi Personel, Wakapolda Banten Tinjau Dampak Banjir di Kota Serang

Serang Kota – Wakapolda Banten Ery Nursatari melakukan peninjauan ke Lokasi Yang terdampak banjir yang berada di Posko penanganan  banjir Polresta Serang Kota di Kaujon Masjid Kelurahan Serang dan Perumahan Delta Angsoka serta lingkungan Karangantu Kecamatan Kasemen Kota Serang pada Selasa (01/03).

Peninjauan dipimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari dengan didampingi oleh PJU Polda Banten.

Wakapolda Banten mengatakan bahwa hari ini saya melakukan peninjauan ke lokasi yang terdampak Banjir. “Saya meninjau langsung kelapangan untuk melihat kondisi dan memberikan motivasi kepada personel yang sedang bertugas melakukan evakuasi kepada masyarakat yang terdampak banjir,” ujar Ery Nursatari.

Dilapangan, Polda Banten mendirikan posko siaga bencana yang difungsikan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa dapur umum, tenda pengungsian, dan pelayanan kesehatan.

“Tak hanya itu, Polda Banten memberikan fasilitas kepada masyarakat dengan perahu karet dan alat pelampung serta perlengkapan khusus lainnya,” jelas Ery Nursatari.

Ery menambahkan bahwa personel Polda Banten siaga memberikan pelayanan serta bantuan untuk masyarakat di Kota Serang yang terdampak bencana banjir.

“Tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap menjaga kesehatan mengingat cuaca tidak bersahabat dan terus berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …