Berikan Himbauan dan Edukasi Tentang Covid-19, Ditbinmas Polda Banten Sambangi Masyarakat


Serang – Rutin lakukan sambang pendisiplinan protokol kesehatan (prokes), Ditbinmas Polda Banten kunjungi masyarakat di sekitaran Pasar Rau Kota Serang pada Rabu (23/02).

Tempat yang ramai akan aktivitas masyarakat menjadi perhatian lebih oleh Ditbinmas Polda Banten dalam mendisiplinkan masyarakat agar patuh akan prokes, dengan harapan dapat mencegah penyebaran Covid-19 varian baru Omicron.

Maka dari itu, Aiptu Arif Rahman selaku Staf Subdit Bintibsos mengunjungi Pasar Rau Kota Serang, yang ramai akan aktivitas masyarakat dan harus tetap diingatkan terkait penerapan prokes. Karena sampai saat ini masih ditemukan masyarakat yang kurang patuh akan prokes pencegahan pencegahan Covid-19.

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto mengatakan, bahwa kegiatan dilakukan dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat agar meningkatkan kesadaran diri akan penerapan prokes.

“Sambang kepada masyarakat akan rutin kami lakukan terus menerus, mengajak untuk disiplin penerapan prokes selama beraktivitas di luar, karena masyarakat harus rutin diingatkan agar tidak lalai.” Ucap Sofwan.

Kemudian, personel Ditbinmas Polda Banten juga membagikan masker kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian akan kesehatan mereka di tengah pandemi Covid-19. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …