Berikan Himbauan Kamtibmas, Anggota satpolairud Polresta Serkot Sambangi Warga

Guna mewujudkan keamanan dan ketertiban serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah pesisir Kecamatan Kasemen, Personil satpolairud Polres Kota Serang Kota selalu melaksanakan sambang dan patroli dialogis ke  warga untuk berikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung,Rabu (06/03/2024)

Kegiatan sambang dan patroli dialogis dilaksanakan oleh Bharaka Asrul kepada warga Kelurahan banten lama Kecamatan Kasemen Kota Serang.

Kegiatan ini dilaksanakan guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat.

Dalam kesempatan kali ini tidak lupa personil satpolairud  mengajak untuk bersama menciptakan situasi katibmas yang aman dan kondusif serta selalu menghimbau pemuda untuk agar selalu guyub rukun.

Ditempat terpisah Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kasat polairud Kompol dedi rudiman S.H mengatakan bahwa kegiatan sambang dan patroli dialogis  merupakan kegiatan rutin personil yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warganya serta bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Pesisir karangantu  Kasemen, tutup Kompol dedi rudiman S.H

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …