Berikan Kenyamanan Kepada Masyarakat, Polres Lebak Gelar Patroli Gabungan KRYD

Lebak – Berikan Kenyamanan kepada masyarakat, Polres Lebak Polda Banten bersama Kodim 0603 Lebak dan Sat Pol PP Lebak gelar Patroli Gabungan KRYD di daerah hukum Polres Lebak pada Sabtu (13/05) Pukul 21.00 Wib.

Sebelum melaksanakan kegiatan terlebih dahulu melaksanakan apel persiapan yang dipimpin oleh Wakapolres Lebak Kompol Arya Fitri Kurniawan didampingi Kabag SDM Polres Lebak AKP R. Ampri, Kasat Intelkam AKP E. Sutanto, Kapolsek Rangkas AKP Pipih Iwan, Iptu Ery Gustiawan dan diikuti oleh Personil Kodim 0603 Lebak, Personil Polres Lebak, dan Personil Sat Pol PP Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan melalui Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Arya Fitri Kurniawan mengatakan, “Kegiatan Patroli Gabungan KRYD ini rutin dilaksanakan guna mengantisipasi guna memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat dari aksi Kejahatan dan Gangguan Kamtibmas,” ujar Arya.

“Gangguan Kamtibmas bisa berupa tindak Kejahatan Curhat, Curas dan Curanmor serta kejahatan jalanan
seperti geng motor dan aksi tawuran yang kita antisipasi dengan upaya pencegahan atau preventif,” ungkap Arya.

“Polri bersama TNI dan Sat Pol PP selalu bersinergi dalam menjaga Kamtibmas khususnya di Wilayah Kabupaten Lebak,” terang Arya.

Arya mengatakan pihaknya memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat. “Personil melaksanakan himbauan Kamtibmas secara humanis kepada warga masyarakat atau para pemuda yang berkumpul di areal keramaian antisipasi hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas seperti mabuk-mabukkan, tawuran dan Balap liar,” kata Arya.

Terakhir Arya mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas di wilayah Lebak. “Terakhir mari bersama jaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Lebak, kondusifitas tak akan terwujud tanpa kerjasama dari seluruh Stacholder dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Lebak, apabila ada kejadian segera hubungi layanan 110 Polres Lebak,” tutup Arya (Bidhumas).

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …