Berikan Layanan Terbaik Pada Obvitnas, Ditpamobvit Tingkatkan Pengamanan dengan Patroli


Cilegon – Sebagai bentuk pelayanan terhadap mitra Polda Banten yaitu PT Krakatau Steel (KS), personel Ditpamobvit Polda Banten tingkatkan keamanan dengan melakukan patroli di kawasan PT KS yang terletak di Jl. Industri No. 5 Ramanuju, Kec. Purwakarta, Cilegon pada Selasa (22/03).

Pengamanan yang dilakukan pada PT KS dipimpin oleh Iptu Edi Sukmara dan didampingi Bripka Hendra, Brigpol Afriyani, Bripda Angga dan personel security PT KS.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa keamanan sebuah objek vital nasional merupakan salah satu tanggungjawab Polri.

“PT KS merupakan salah satu objek vital nasional di wilayah hukum Polda Banten dan bermitra dengan Polda Banten. Sudah jelas keamanannya merupakan tanggungjawab kami” ucapnya.

Selanjutnya Iptu Edi Sukmara selaku pawas tidak lupa menyampaikan bahwa untuk menjaga keamanan di PT KS, ia dan personel pengamanan lainnya melakukan patroli pada kawasan PT KS.

“Kami telah melakukan patroli sebagai bentuk pengawasan terhadap objek-objek diseluruh kawasan PT KS dimana kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya kami dalam menjaga keamanan PT KS. Selain itu kami juga kami memastikan penerapan protokol kesehatan diterapkan dengan baik oleh seluruh karyawan di PT KS, guna mencegah penyebaran Covid-19”, lanjutnya.

Terakhir Edi Sukmara mengatakan, “Alhamdulillah dalam melakukan tugas pengamanan di PT KS tidak terdapat kejadian yang menonjol dan hal-hal yang tidak diinginkan, protokol kesehatan-pun diterapkan sesuai dengan aturan”, tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …