Berikan Motivasi Kepada Personel Pengamanan,Kapolres Serang Melakukan Kunjungan ke Pospam Ops Ketupat 2024

Dalam rangka memberikan motivasi, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko melakukan kunjungan ke Pospam Ciujung di Jalan Raya Serang-Jakarta, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Sabtu (13/4/2024).

Selain memberikan semangat kepada petugas pospam, dalam kunjungannya Kapolres juga memantau pergerakan puncak arus balik libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah yang didominasi pemudik dari arah Kota Cilegon menuju arah Jakarta.

“Kunjungan ini untuk mengetahui situasi sekaligus memberikan arahan dan semangat kepada personil dalam puncak arus balik lebaran,” ungkap Kapolres kepada media.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga berpesan agar seluruh personil yang bertugas selalu menjaga kesehatan agar pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan sebaik mungkin sesuai harapan pimpinan dalam rangka melayani masyarakat.

“Saya ingatkan jaga selalu kesehatan dan selalu waspada. Ini adalah tugas mulia yang insha Allah bernilai ibadah, layani masyarakat dengan hati dan humanis,” tandas mantan Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Banten.

About admin

Check Also

Kapolres Serang Berikan Bantuan Bibit Padi dan Paket Sembako Kepada Masyarakat Cikande

Dalam upaya meringankan beban petani yang terdampak banjir di Desa Koper, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, …