Berikan Pelayanan di Jalan Raya Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Rutin Laksanakan Giat Strong Point

LEBAK,-Untuk mengurai kemacetan anggota Polsek Rangkasbitung laksanakan giat Strong Point di depan SDN 2 Aweh, memastikan arus lalulintas berjalan lancar,agar para pejalan kaki yang melintas merasa nyaman dan lancar.

Anggota yang melaksanakan strong point,AIPTU Purwanto.SH dan AIPDA Asep Saefullah. Rabu (18/1/2023)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, menjelaskan bahwa kegiatan Point Strong tersebut di lakukan untuk mengurai kemacetan agar para para pejalan kaki seperti warga masyarakat dan pelajar bisa menyebrang menuju ketempat Sekolah, dapat merasakan nyaman dan lancar,”ujar Kapolsek Rangkasbitung.

Selain itu Kapolsek Rangkasbitung juga selalu mengingatkan kepada personil Polsek Rangkasbitung agar terus mengingatkan dan mengedukasi kamtibmas, kepada para penguna jalan dan para sopir, agar tetap menjaga serta memperhatikan keselamatan penumpang maupun keselamatan para pejalan kaki,”ungkapnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …