Berikan Pelayanan Saat Jam Keluar Siswa Sekolah, Polsek Cikande Lakukan Penjagaan dan Pengaturan


CIKANDE – Personel Sentral Pelayanan Kepolisian ( SPK ) Polsek Cikande Polres Serang melaksanakan pelayanan penjagaan dan pengaturan pada saat jam keluar Siswa Sekolah di simpang kukun Desa Parigi Kec. Cikande, Rabu (20/04/2022)

Kegiatan yang dilaksanakan beberapa anggota Polsek Cikande yang melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan Pada saat Jam keluar siswa sekolah guna mengantisipasi Kerawanan kemacetan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kehadiran anggota kepolisian tersebut sesuai dengan tugasnya yaitu memberikan pelayanan, penjagaan dan pengaturan arus lalulintas serta membantu menyebrang jalan untuk menciptakan rasa aman kepada siswa sekolah dan kepada pengguna Jalan lainnya.

” Ya, pelayanan yang dilakukan Personel Polsek Cikande ini tujuannya memberikan rasa aman kepada siswa sekolah pada saat pulang sekolah , kami bantu menyebrangkan dan mengatur arus lalulintas kendaraan untuk mencegah terjadinya Kepadatan arus lalulintas dan kerawanan lainnya “. Ujar Kompol salahuddin.

Selanjutnya ditambahkan Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin,S.sos.,M.Si menyampaikan kegiatan pelayanan penjagaan dan pengaturan pada saat jam sibuk seperti pada saat jam keluar siswa sekolah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan personel polsek cikande, tujuannya memberikan pelayanan dan mencegah gangguan Kamtibmas.

(HumasPolsekCikande)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …