Berikan Pembinaan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Labuan Polres Pandeglang Sambangi Pangkalan Ojek

Pandeglang – Untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Labuan Polsek Labuan Polres Pandeglang, Brigpol Konrad Malau kembali menyambangi para pengemudi Ojek di Pangkalan Ojek Pasar Labuan ds. Labuan, Senin (21/11/2022).
Dalam giat sambangnya tersebut, Bhabinkamtibmas bertemu dengan para pengemudi ojek yang sedang mangkal untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar warga yang disambanginya mempunyai profesi sebagai tukang ojek selalu patuh dan taat kepada peraturan Lalu Lintas seperti kelengkapan kendaraan dan kelengkapan diri sehingga dapat meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkannya seperti kecelakaan lalu lintas.
Menurut penuturan Kang Reja (38) salah satu pengemudi ojek yang sedang mangkal ,”Pak Konrad sudah rutin memberikan pembinaan kepada kami kadang seminggu dua kali beliau hadir ke pangkalan ojek Pasar Labuan ini”, tuturnya.
Bahkan ketika rekan kami yang SIM nya mau habis masa berlakunya pak Bhabinkamtibmas selalu membantu untuk mengantar ke Polres dalam hal perpanjangan SIM tersebut,” sambungnya.
Seperti yang diketahui, untuk selalu mewujudkan situasi wilayah tetap kondusif, peran Bhabinkamtibmas dalam menyambangi warganya secara rutin dan memberikan himbauan sesuai dengan situasi dan kondisi pada saat itu sehingga situasi wilayahnya semakin aman dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …