Berikan Pembinaan Kepada Satpam, Ditbinmas Polda Banten Ajak Untuk Perketat Prokes



Tangerang – Kasi Korwaspolsus Ditbinmas Polda Banten Kompol Suyana kunjungi Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) III Lontar, Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang pada Selasa (15/02).

Suyana menyampaikan bahwa kunjungan ini yaitu dalam rangka pembinaan kepada anggota Satpam yang sedang bertugas.

“Hari ini saya berkunjung ke PLTU III Lontar dalam rangka melakukan pembinaan terhadap satpam yang sedang bertugas, kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan demi mewujudkan sosok satpam yang profesional dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas di lingkungan kerjanya,” ucap Suyana.

Dalam pengarahannya, Suyana menghimbau kepada anggota satpam agar maksimal dalam melaksanakan tugas.

“Saya menghimbau rekan-rekan satpam yang bertugas untuk menerapkan SOP pengamanan dengan baik dan benar, tidak ada kata malas-malasan terlebih tanggung jawab satpam di lingkungan kerjanya sangat besar, salah satunya mengecek betul-betul aktivitas keluar masuk kendaraan,” kata Suyana.

Kemudian, himbauan akan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 juga disampaikan oleh Kompol Suyana kepada para Satpam,  agar menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat di lingkungan kerjanya, menyikapi perkembangan kasus terkini bahwa varian baru Omicron dirasa sangat cepat tingkat penularannya.

“Terapkan prokes dengan ketat di lingkungan Perusahaan, karena varian baru Omicron dirasa cepar tingkat penularannya, maka dari itu harus kita antisipasi betul-betul penyebaran Covid-19 varian Omicron tersebut,” harap Suyana. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …