Berikan Rasa Aman, Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Krakatau Bandar Samudera


Cilegon – Jamin keamanan pada mitra Polda Banten, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan di PT Krakatau Bandar Samudera (KBS) yang berada di Kota Cilegon pada Jumat (21/01).

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh AKP Ferizal didampingi oleh Bripka Anwar dan diikuti oleh seluruh security PT Krakatau Bandar Samudera.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut. Ia menyebutkan pengamanan tersebut dalam rangka untuk menjamin keamanan pada objek vital yang menjadi mitra Polda Banten. “Hari ini kami Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di kawasan PT Krakatau Bandar Samudera. Dimana pengamanan ini dalam rangka memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan pada setiap objek vital yang berada di wilayah hukum Polda Banten,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan dalam pengamanannya, personel Ditpamobvit Polda Banten bersama security PT Krakatau Bandar Samudera melakukan pemeriksaan hingga patroli di seluruh kawasan perusahaan. “Dalam kegiatan pengamanan ini, personel kita mendampingi security yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PT Krakatau Bandar Samudera. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Edy Sumardi.

Selain itu, personel pengamanan tidak hanya melakukan pemeriksaan saja, namun personel juga melakukan patroli menggunakan motor atau mobil diseluruh kawasan perusahaan untuk menyusuri area yang dianggap rawan, dan juga melakukan pengecekan melalui CCTV.

Sementara itu, AKP Ferizal selaku Pawas di PT Krakatau Bandar Samudera mengatakan bahwa pengamanan dan patroli tersebut berjalan dengan aman dan lancar. “Alhamdulillah selama patroli ini tidak ada gangguan yang menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan maupun kegiatan masyarakat sekitar,” tutup Ferizal. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …