Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat Polsek Angsana Laksanakan Patroli Malam

Pandeglang – Polres Pandeglang, Dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, serta mencegah terjadinya tindak kejahatan. Polsek Angsana melaksanakan kegiatan patroli malam (18/07/2022).

Patroli malam merupakan salah satu kegiatan rutin yang di laksanakan oleh Polsek Angsana, yang bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta mencegah terjadinya tindak kejahatan, agar rasa aman dan nyaman dapat di rasakan oleh masyarakat dalam berkatifitas dan beristrirahat pada malam hari.

Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h. “Menuturkan”. Kegiatan Polsek Angsana tersebut di atas di implementasikan Oleh Anggotanya Bripka Nahrawi Dan Briptu Teguh, dengan melaksanakan kegiatan Patroli malam di seputaran wilayah hukum Polsek Angsana. Kegiatan patroli malam yang di laksanakan oleh Anggota Polsek Angsana dengan mendatangi, pemukiman warga masyarakat, pertokoan, kantor instansi pemerintah serta tempat-tampat rawan yang berpotensi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Angsana mengajak kepada masyarakat yang d jumpai. untuk bersama-sama dengan Polsek Angsana berperan aktif dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal.

Serta melakukan upaya pencegahan gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan. Semua kegiatan tersebut di atas bertujuan agar situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek dapat tercipta “Ungkap”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h.

Di harapkan dengan kegiatan patroli malam tersebut masyarakat dapat merasa aman dan nyaman, sehingga upaya Polsek Angsana dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud.”Pungkasnya”.

About admin

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …