Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polsek Angsana Polres Pandeglang Laksanakan Patroli Malam

Pandeglang – Agar masyarakat dapat merasa aman dari segala bentuk ancaman tindak kejahatan. Polsek Angsana melaksanakan kegiatan patroli malam rutin di wilayah hukumnya, kamis (29/09/2022).

Upaya terus di lakukan oleh Polsek Angsana agar situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercipta di wilayah hukumnya. Wujud nyata upaya tersebut di implementasikan oleh orang nomor 1(satu) di Polsek Angsana Iptu A.R. Taufiq SH, Yaitu Dengan memerintahkan Anggotanya Bripka Ade Shufana Dan Briptu Agung, agar melaksanakan Kegiatan Patroli malam di seputaran wilayah hukum Polsek Angsana. 

Anggota Polsek Angsana yang bertugas  melaksanakan patroli malam mendatangi tempat-tempat yang berpotensi terjadinya tindak kejahatan pada saat malam hari. Seperti toko waralaba, Kantor instansi pemerintah serta pemukiman tempat tinggal warga masyarakat.”Ungkap”. Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, SH.

Tak lupa pada  kesempatan tersebut Bripka Ade Shufana dan Briptu Agung mengajak kepada warga masyarakat yang di jumpai. Agar masyarakat untuk dapat berperan aktif bersama dengan Polsek Angsana untuk melakukan upaya pencegahan terhadap segala bentuk ancaman tindak kejahatan. peran aktif masyarakat tersebut bertujuan agar situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercipta di lingkungan masyarakat Polsek Angsana.

Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, SH.”menuturkan”. Patroli malam yang dilaksanakan anggotanya merupakan salah satu bentuk eksistensi untuk selalu hadir di tengah masyarakat. Besar harapan dengan di laksanakannya kegiatan patroli malam oleh Polsek Angsana, dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan pada saat malam hari. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dalam beraktifitas maupun beristirahat pada saat malam hari.

Di harapkan kegiatan patroli malam yang di laksanakan oleh Polsek Angsana dapat di rasakan manfaatnya oleh warga masyarakat. Dan upaya Polsek Angsana dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya dapat terwujud.”Pungkasnya”. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …